SELAMAT DATANG

Sabtu, Oktober 16, 2010

Sweet Seventeen ...

Ya Allah ...
Syukur Alhamdulillah aku panjatkan pada-Mu, karena dihari sekarang tepat dihari ulang tahun aku yang ke-17 engkau masih memberikan kesempatan buat aku untuk bisa merasakan kebahagiaan dihari yang paling Special di hidup ku.
Dari dulu ... Aku selalu mendambakan ada seseorang yang paling spesial yang akan menemaniku di hari spesial ku ini, tapi kenapa semuanya malah jadi lebih menyakitkan?? kenapa aku harus merasakan kesedihan di hari ulang tahun ku ini ya Allah..?? padahal Sweet Seventeen ini hanya terjadi satu kali dalam hidup aku, Aku yakin semua orangpun ingin merasakan kebahagiaan, begitupun dengan aku ya Allah ...
Aku bisa merencanakan semuanya tapi bagaimanapun juga hanya engkau yang menentukan segala-Nya ...
Apabila aku benar-benar harus kehilangan dia, berikanlah aku kekuatan, kesabaran serta keikhlasan untuk menghadapinya, aku yakin engkau telah merencanakan sesuatu yang lebih indah dan lebih baik untuk aku suatu saat nanti.
Ya Allah ...Terimakasih atas semua kebahagiaan yang engkau berikan selama ini, semoga di tahun ini aku akan lebih baik dari tahun sebelun nya, dan semoga aku kan lebih dewasa untuk menghadapi semua cobaan-Mu Ya aLLah ...
Ammmmiiieeennn ...



_Nia Fandani_
16 oct 1993

Tidak ada komentar:

Posting Komentar